Korean Lovers ONLY

Mei 11, 2013

It’s Korean time. *yuhuu....

Belakangan virus Korea mewabah, yah, Beb.Gak musik, gak drama, gak fashionnya. Semua yang berbau Korea happening dimana-mana, termasuk di kancah per-mekap-an  (baca: make up)
Dan, saya adalah salah satu yang terjangkit wabah ini.

Inget banget tahun lalu wara-wiri yang namanya BB cream aka Blemish Balm, untungnya saya kelewat bangga punya kulit asli wanita Indonesia, jadi udah keder duluan sama tone warna yang ditawarkan si brand. Kemudian mewabah lah yang namanya bedak boneka, pemerah bibir, pemerah itu-tu *sensor* (ngerti kan yak) pemutih ini, pemutih itu 'bagian tertentu', sstt *sensorr lagihhh*  dan LAGIH,  alhamdulillah saya mah belum terjangkit pemirsah. *belum aja, ya,’kan*

Next bagian musik.. inget banget gimana pertama kali SUJU keluar di tipi, inget juga gimana susahnya nyari kaset cd *bajakan*nya di toko cd bajakan.. *ops... keceplosan* karena ternyata Aisha suka banget dengerin musiknya. *maknya tepok jidat*
Saya ingat betul gimana Aisha kecil suka merhatiin iklan/acara musik, joget-joget depan tipi dan histeris bilang "maama... itu ada tudu (baca; Suju) dengan bahasa planetnya. Kemudian silih
berganti musiknya orang Korea bak virus menjangkit seantero dunia. Selain wajah mereka yang babyface dan kiyut beuud itu.

Next about fashion style, nya, yah.
Mmhh...  memang sih, usia saya udah gak muda lagi, udah kepala tiga. Tapi, suka aja liat style mereka. Mungkin karena mereka punya bodi imut, muka kiyut dan paha mulus, kayaknya diapain ajah bagus, dan saya harus sadar diri. Gak mungkin ngikutin tren Korea. *Plak!
Tapiii ada Aisha yang bisa dimake over jadi pelampiasan mak-nya :p

Karena stay di Batam yang majemuk banget masyarakatnya, trus karena segitiga emas ,yang barang impor gampang masuk, trus karena  di bidang fashion cepet update juga, banyak banget di mall-mall, toko baju anak yang menjual Korean Style. Dan akhirnya Aisha bisa didandanin mak-nya ala-ala Oenni Korea.

And last but not least
, ini tentang Korean Drama , kesohor banget keseluruh jagat raya, bahwa Korea adalah juaranya. *menurut saya, lho yah*
Hingga banyak banget yang remake drama-drama Korea, termasuk Indonesia. Berapa banyak sinetron di tipi-tipi kita yang ceritanya diadaptasi dari drama Korea. Gak kreatif banget ya, Untungnya saya, tuh, Emak-Emak sok sibuk, jadi gak sempet setel tipi. Tempat nongkrong Emak kayak saya, tuh, Dramafever atau Kissasian, sampe dompet jejeritan beli pulsa buat modem.

Saya penikmat drama romantis. Kalau udah duduk depan lappy, dijamin setrikaan bakal numpuk. *Ups. Kalau episodenya belum abis saya gak bisa berenti. Parah banget kan addict saya. Soalnya kalo nontonnya keputus itu bikin penasaran dan gak banget! Drama Korea juga sukses bikin jam tidur saya otomatis kepangkas, untungnya masih bisa handle kerjaan siangnya.
Penting banget kalian catat, nonton K-drama itu salah satu bentuk me time sederhana saya.

Betewe, ini ada OST drama Korea yang ampe sekarang betah nangkring di memory hape, dari jaman taun jebot sampe sekarang gak bosen dengernya. Yah gak ngerti bahasanya GPP, toh kalo denger musik itu yang dimanjain kan kuping.

Ini bisa di donlot / di liat..lagu ini enak banget dikuping..

Eittss! Ojo mewek, yo. Silahkan gugling aja liriknya, trus artiin pake gugel translator. Hiks... Jan nangis, yak!

Duh, udah jam 4 sore aja, lanjutkan kerjaan emak-emak dulu, ya, Beb. Ntar, kapan-kapan kita bahas drama Korea lagi.

See You



-d14N-





















You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like Us on Facebook

Follow My Playlist